Friday, February 8, 2013

Best Friend Forever



Untuk anda yang kagum dengan saya Desi wanita luar biasa saya buat cerita lagi untuk anda semua??????????? Pastinya saya tau anda semua senang banget kan dengan adanya saya wanita luar biasa?????????
Ok tapi mohon maaf sebelumnya untuk cerita kali ini lumayan buat anda menangis darah banyak… ceritanya gini sahabat blogger yang berbahagia, disini ditempat saya bekerja dikabataku saya mempunyai teman baik eeeh bukan teman lagi tapi sahabat yang sudah seperti keluarga sendiri bagi saya…

Sahabat saya yaitu kak alfy dan kak marvin,kita bertiga selalu bersama-sama dalam keadaan apapun.
Bahkan saat saya sakit pun mereka berdua nekat untuk menjengguk saya padahal kak marvin tau sendiri kalau motornya itu mati alias belum ada surat pajaknya itu nekat kerumah saya dengan kak alfy dan dalam keadaan hujan posisi mereka yang tidak bawah jas hujan…, saya merasa terharu  sampai pengen nangis huuuhuuu dengan perhatian yang saya dapatkan dari dua sahabat saya. Perhatian mereka  lebih besar di bandingakn pacar saya sendiri yang waktu itu gak sempat untuk menjengguk saya…

Rasa kebersamaan ini yang membuat saya semangat untuk  kerja di bimbingan belajar matematika, di bimbel matematika ini saya menemukan sahabat… tapi sayangnya salah satu dari kita bertiga di pindah di outlet malang…
Sahabat blogger tau siapa yang di pindah kesana??????????, yang dipindah kesana adalah kak marvin…, rasanya kita kurang semangat waktu mendengarkan perpindahan kak marvin yang di umumkan oleh kak Daniel waktu itu, tapi saya dan kak afly mencoba untuk tetap semangat walaupun gak ada kak marvin…

Mungkin berat rasanya untuk berpisah kan kita selalu bersama  sampai-sampai di hari terakhir saya dan kak alfy nangis, menangisi kak marvin… malu-maluin ya sahabat blogger nangisnya saya dan kak alfy itu kayak orang yang habis di putusin pacar aja lo….
Mungkin ini lha sahabat yang selalu belajar matematika,matematika online, dan mathematic
Kita itu kayak lagunya cibi lo yang judulnya best friend forever  yang liriknya kayak gini
Saat ku termenung kau datang bawah ceria, saat ku bahagia kau dekap penuh hatiku
Apapun kisahku kamu ada untuk hanyalah kau lha sahabat sejatiku

No comments:

Post a Comment