Friday, February 8, 2013

Vespa Dorong



Heiiiiiii ketemu lagi dengan saya desi wanita luar biasa…., salam dahsyat buat sahabat blogger yang selalu bahagia dan selalu dilindungi oleh Allah SWT…
Dengan ini saya akan menceritakan suatu hal yang amat sangat lucu sekali mungkin dengan anda membaca blog saya pasti anda akan selalu bahagia tidak akan pernah tau yang namanya galau, mungkin sahabat blogger bilang kalau saya narsis,norak dan lain-lain…, tapi saya tetap semangat dalam menjalani hidup ini karena dengan semangat dan tidak galau maka hari-hari yang anda lalui akan sangat menyenangkan dan selalu bahagia kata kak daniel

Seperti hari ini yang saya alami di kabataku, di tempat saya bekerja sekaligus mencari ilmu yang bermanfaat yang membuat saya berfikir untuk berkembang yang lebih baik itu lah di bimbingan belajar matematika, di bimbel matematika ini saya banyak belajar matematika lo….
Matematika online yang membuat saya senang, belajar sambil bermain mathematic kata kak daniel…, lha sekarang saya mau cerita tentang kejadian yang bisa buat anda semua tertawa sambil lompat-lompat makan yang banyak minum yang banyak kalau bisa sambil ngpain aja yang penting happy kayak iklan rokok itu Lo yang penting happy hehehehe…

Udah ya ketawanya orang saya saja belum cerita kok… ceritanya di mulai dari saya bersama kak ian ambil pigora yang kemarin kita pesan ya di kawasan dekatnya SD Celep 2 situ yang awalnya itu harganya 20ribu kita tawar jadi kenaknya Cuma 16ribu saja ya lumayan lah dari pada di tempat lain,,,
Yang lebih hebohnya lagi ya habis ambil pigora tadi kita kan naruk pigoranya dulu ya di outlet…,terus kita lanjut cari snack untuk di jual…
Sampai disana ya kita berdua pilih-pilih snack yang adek-adek suka,untungnya sich ada ya walaupun tidak semua. Lah kan kita udah mendapatkan  apa yang kita inginkan lah otomatis kita pulang, di perjalanan menuju outlet tau gak apa yang terjadi?????????????
Sungguh saya tidak pernah berfikir sejauh itu kalau motor vespanya kak ian bakalan mogok di jalan…, bayangkan itu di posisi saya yang bawah snack banyak. It karena bensin mau habis dan anda tau caranya kak  Ian untuk menghidupkan kembali motornya?????????? Dengan cara di miringkan lucu banget gak ce dan mogoknya itu gak satu kali tapi dua kali sampai ditertawain orang.

No comments:

Post a Comment