Friday, February 8, 2013

Laundry



Haiiii sahabat blogger yang amat berbahagia…. Sahabat blogger  tau gak ce hari ini saya sebel –sebel  tapi sebelnya bukan sama sahabat blogger kok tenang aja… tapi saya sebelnya dengan orang jasa cuci yaitu laundry….
Gini ya ceritanya, kan hari minggu tanggal 3 februari 2013 kemarin saya kan naruk cucian didesa nanom, kenapa saya naruknya tidak di krembung yang lebih dekat?. Itu karena di krembung loundrynya pindah tempat dan saya tidak tau pindah dimana????.
Dan alasan yang kedua saya laundry disitu di karenakan ada tulisan kalau satu hari  bisa selesai,itu kan penawaran yang sangat menarik bukan. Jadi saya bawah kesitu de….,cucian saya sich Cuma sedikit saja

Paling-paling Cuma satu selimut,dua jaket,satu celana,satu gamis,satu dress,dan satu kaos… sedikit banget kan. Tapi apakah sahabat blogger tau apa yang terjadi setelah sampai di tempat laundry????
Di tempat laundry mbaknya bilang kalau cucian saya tidak bisa selesai dalam satu hari. Yaaaaa…… lumayan kesel kan lha di tulisan depan aja bilang selesainya satu hari tapi nyatanya tidak itu diakibatkan karena adanya selimut soalnya takut gak kering katanya mbaknya gitu ke saya
Jadi mau gak mau harus ke kabataku dech belajar matematika, ada matematika online  lagi yang bisa membantu anak anda untuk mengoptimalkan otak kanan dan otak kiri itu semua hanya di bimbingan belajar matematika…..

Selanjutnya kan di nota laundry itu ditulis tanggal 5 februari 2013 lha hari ini saya ambil…, rencana saya kan ambil cucian pagi ya biar gak telat ke outlet bimbel matematika, tapi ya namanya mbak laundry itu belum buka… wah jadi harap-harap cemas saya,kan kalau saya telat ada dendanya jadi dari pada saya di denda mending saya minta izin dulu biar tau…..
Mathematic itu mudah,
Tau gak ce mbak laundry bilang ke saya gini “uang pas saja ya, masih pagi gak ada kembaliannya”
Udah bukanya ciang trus di gituin lagi makin kesel saja saya ya kak Daniel….,
Emangnya ce harganya lumayan terjangkau tapi lah kalau orangnya kayak gitu lah ya lumayan nyebelin juga hehehehe…..
Ini ceritaku

No comments:

Post a Comment