Friday, February 8, 2013

Terima Kasih



Dan untuk hari ini yang selalu setia dengan membaca tulisan saya yang berceritakan hal- hal yang sangat menarik untuk di baca, saya desi wanita yang luar biasa mengucapakan terima kasih banyak sekali kepada orang tua siswa yang memberikan kita kakak-kakak yang ada di bimbingan belajar matematika ini. Terima kasih ibu sri yang sudah memberikan kita gorengan  dua kantong kresek… ibu sri tau saja ya kalau kita butuh makanan lebih heheheehehe. 

Kalau bisa tiap hari ya bu ngasihnya waktu mengantarkan adek gandes di bimbel matematika…., gorengannya enak banget lo sahabat blogger bayangkan kita berempat di kasih gorengan  dua kantong kresek…. Kira-kira satu kantong  itu ya isinya 10 bijian gitu,,,
Hmmmm banyak banget toh…
Ayo untuk sahabat blogger yang berbahagia ada yang mau  dengan gorengan kita??????????mari rame-rame datang di matematika online, sambil belajar matematika kan bisa makan gorengan setuju gak kak Daniel???????????
Mathematic itu kayak kita lagi makan gorengan yang panas terus di kasih cabai yang banyak, jadi semakin kita mengetahui trik-trik matematika yang lebih cepat maka semakin ketagihan kita untuk mengerjakannya….

Tapi jangan salah ya sahabat blogger, bukan ibu sri aja yang biasanya member kita makanan tapi ada juga ibu munik orang tuanya adek amel kelas 3 kita di kasih gorengan terus jus dan gitu biasanya sama roti ,lah untuk  ibu retno orang tuanya adek delia kelas 4 lebih enk lagi ini ya walaupun gak sering tapi kita pernah di belikan roti soes merdeka lah itu kan lumayan mahal toh sahabat blogger, ibu neni orang tuanya adek nadia kelas 3 yang paling lucu karena pipinya yang seperti bakpo isi kacang ijo. Ini ibunya pernah memberikan kita jus tau gak kenapa ibu neni ini membelikan kita jus waktu itu???????????di karenakan kita kelihatanya sangat lapar itu katanya adek nadia,  nah lo kalau ibu yang satu ini ibu furi’I orang tuanya adek tita sama kayak ibu munik tadi karena saudaraan, masak ya kak alfy ke indomaret ketemu dengan ibu furi’I tanpa di sengaja lo ya, tau apa yang terjadi????????? Belanjanya kak alfy dibayarin semua…
Untuk orang tua yang saya sebutkan saya ucapkan terima kasih banyak
kabataku yes....

1 comment: