Friday, February 8, 2013

SahabatKu



Yeeeee ketemu lagi dengan saya Desi wanita luar biasa…,hari ini mungkin hari yang lumayan sulit untuk saya dan teman-teman saya
Iiiiiih kali ini saya mau curhat kepada sahabat blogger semua ya….tapi kira-kira sahabat blogger semuanya mau enggak ya kalau saya curhatin???
Mau ya mau lha pokoknya,tapi tolong jangan pernah di anggap kalau saya cengeng karena saya adalah wanita luar biasa…,mungkin kali ini saya akan cerita tentang sesuatu hal ya mungkin agak kurang enak untuk di baca

Tapi tetap berfikir positif ya,jangan pernah berfikir negatif
Ini lo sahabat blogger yang  saya cintai, masak ada yang namanya di pindah????, lo maksudnya di pindah itu apa ya???, pasti semuanya bertanya-tanya di pindah apa hubungannya dengan curhat sedih???, ya jelas ada hubungannya lha sahabat blogger yang saya cintai
Mungkin ini berat banget buat saya dengan teman saya kak alfy, ceritanya gini kan kita ini bekerja di kabataku kan lah namanya kerja kan kita punya teman. Yang mungkin teman saya yang ada di kabataku yang di pimpin kak Daniel ini tidak banyak mungkin ada 9-13 orang saja tapi yang saya rasakan adalah kita semuanya adalah satu keluarga yang saling tolong menolong , tapi tetep kita punya yang namanya teman seperjuangan di bimbel matematika ini., yaitu siapa teman saya yang paling dekat, kak marvin dan kak alfy….

Mungkin sahabat blogger anggap saya pilih – pilih teman atau apa, tapi saya tidak pernah yang namanya pilih- pilih teman atau apa. Saya dekat dengan mereka saat saya di sini di bimbingan belajar matematika. Selain punya teman dekat saya juga belajar matematika lo apalagi ada yang namanya matematika online. Kita bertiga selalu bersama2, demo bareng, boncengan tiga sampai di lihat pak polisi, kepo-kepoan bareng…..,saling pinjam satu sama lain kecuali kak marvin yang gak bisa pinjam baju kita karena kita cewek dan dia cowok hehehehe
Mungkin untuk yang pinjam perlengkapan untuk mandi kita berdua masih bisa meminjamkan, tapi kita terpisahkan oleh jarak antara malang sidoarjo. Jadi yang ada di sini tinggal kita berdua saja de saya dan kak alfy…..
Itu cerita saya apa ceritamu???????

No comments:

Post a Comment