Friday, February 8, 2013

DCSS



Hellow sahabat blogger ketemu lagi dengan saya Desi wanita yang luar biasa…, oia untuk jadwal saya yang padat karena saya wanita yang luar biasa, jadi wajar dong hehehehehe
 ini akan saya ceritakan salah satunya…,untuk jadwal kali ini tentang standarisasi keuangan di tempat saya bekerja yaitu di kabataku tercinta bersama kak lisa. Kak lisa itu siapa yaaaa….???, kak lisa ya istrinya kak Daniel lha…..
untuk standarisasi keuangan kita belajar dengan kak lisa di bimbingan belajar matematika, ya selain belajar matematika kita juga ada matematika online looooo…. Untuk sahabat yang berbahagia bisa langsung ke bimbel matematika…
oia sampai lupa nich sahabat blogger tadi kan saya mau cerita tentang saya yang belajar tentang standarisasi laporan keuangan untuk outlet… intinya kita itu di training, kita itu siapa saja yaitu saya, kak marvin,kak dita dan kaki an…. Kita berempat di training agar bisa membuat laporan keuangan yang sesuai dengan standarisasi dari kantor pusat. Lah dimana itu kantor pusatnya.????, kantor pusatnya ada di mojosari…

kita di ajari mulai dari bagaimana caranya melaporkan biaya kursus,biaya tiket seminar,biaya penjualan combo,pengeluaran itu apa saja seperti biaya refund pendaftaran itu ada berapa saja,slip gaji,ATK & sanitary,biaya rekening meliputi apa saja,biaya promosi, biaya fasilitas kantor,biaya perlengkapan siswa,dan royalty pusat…., hemmmmm yang di kerjakan banyak banget ya tapi ini ada lagi loo
ada perincian stor ke bank itu berapa saja,rincian penghasilan staf dan rincian fee pendaftaran siswa lah yang paling seru itu kita di ajari cara menghitung DCSS apa ya itu DCSS??????, iiiiih pasti sahabat blogger ingin tau apa sich DCSS itu????????, mau ngasih tau ce tapi nanti pada kagum sama saya lagi….

Ya udah karena saya orangnya sangat luar biasa saya akan memberitahukan DCSS itu singkatan dari DESI CANTIK SEXI SEKALI
Udah tau kan artinya DCSS?????, pasti semuanya pada kagum sama saya hayo ngaku ngaku gak apa apa kalau memang kagum dengan saya. Tenang saja yang sudah kagum dengan saya bisa add facebook saya ya atas nama Desi Rimayani nanti mathematic pasti pintar okk

No comments:

Post a Comment