Friday, February 8, 2013

Helm Terbang Ditangkap Polisi



Sahabat blogger yang berbahagia salam dahsyat dari saya desi wanita luar biasa….Untuk hari cerah yang membuat saya selalu semangat melakukan kegiatan sehari-hari ini,saya desi wanita luar biasa mempunyai cerita yang sangat menarik untuk sahabat blogger baca.
Kita mulai saja,dari perjalan kabataku ke rumahnya kak nisa,dalam acara khitanan…nah lo siapa yang khitan?????????? Apakah kak marvin atau kak ian yach….

Tapi yang tepat bukan mereka berdua tapi adik sepupunya kaknisa yang ada di daerah krembung…,karena kita berenam ada motor tiga berarti pas banget kan…
Kak dita bonceng kak  ian,saya dibonceng kak marvin, lah kak alfy dibonceng kak nisa.., perjalanan menuju tempat acara lancer tidak ada halangan sama sekali dan pelan-pelan sampai membuat kak marvin ngantuk waktu bonceng saya. Dan akhirnya saya dan kak marvin duluan naik motornya biar gak ngantuk gitu dan mampir juga kerumah saya dulu karena dekat dengan rumahnya kak nisa..
Lha setelah kita sudah sampai dirumahnya kak nisa,kita gak masuk dulu soalnya masih ada orang ngaji tai itu tidak lama sudah selesai…..
Setelah ngajinya tadi selesai otmatis kita dipersiahkan masuk sama kak nisa dan keluarganya, wiiiiii makanannya banyak banget lo sahabat blogger ya namanya orang punya hajat ya banyak lah hehehehe…..
Nah makanannya kan banyak banget jadi setiap makanan kita makan hahaha, kayak belum makan satu minggu wkwkwkwkwkwk…,setelah sudah kenyang kita pulang ke bimbingan belajar matematika 

Pulangnya kak nisa tidak ikut balik ke bimbel matematika,soalnya masih ingin berkumpul dengan saudaranya. Kan kan jadi kak alfy gak ada yang bonceng toh terus kak alfy jalan kaki dech tapi bohong.
Yang benar kak alfy boncengan tiga sama saya dan kak marvin….
Lah kita bertiga awalnya pelan-pelannya toh menuju pulang jadi kan gak perlu ngebut, eeeeh gak taunya kak  ian sama kak dita nyalip dengan kecepatan tinggi… lah yang namanya kak marvin selaku yang membonceng kita cewek-cewek cantik gak mau kalah dengan kak ian. Jadi tancap gas sampai ngebut eeeeeh tau apa yang terjadi dengan kak marvin????????
Helm yang di pakai kak marvin terbang,gimana gak ketawa-tawa kita berdua sampai mau pipis di celana…,lha helm bisa terbang padahal kan di pakai.
Setelah itu kak  ian kan udah tertinggal jauh jadi kita duluan lah lah dijalan kok ya ada pak polisi berkeliaran langsung berhenti de kita di jauh-jauh tempatnya pak polisi, rasa serasa bergetar  tak berhenti. Gimana mau gak panik lah kitanya aja boncengan tiga gak ada yang punya sim, pusing cenat cenut gitu dech.. tapi tak lama kemudian kita bertiga ambil keputusan untuk menuju matematika online sambil belajar matematika bersama kak Daniel.
Yang bener mathematic  itu mudah..Lah kita ambil keputusan dengan cara saya dan kak alfy naik angkot dan kak marvin menuju pak polisi yang itu tuuu.
Diangkot hati ini masih saja tidak bisa tenang, tapi lihat kak marvin ada didepan angkotnya kita jadi legaaaaaaaa sekali lo sahabat blogger  terus kak alfy sms kak marvin minta di jemput di stasiun sidoarjo. Dan apakah yang terjadi setelah kak marvin sampai di stasiun kita bertiga loncat-loncat sambil teriak kesenangan soalnya kita lolos hahahahahaha
Ini cerita saya apa cerita sahabat blogger????????

3 comments: