Friday, February 8, 2013

Kecelakaan Maut



Heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeiiiiiiii ketemu lagi dengan saya DCSS masih ingat kan apa artinya DCSS itu?????????????, ya kalau lupa saya ingatkan lagi ya sahabat blogger tercinta.
DCSS kepanjangan dari Desi Cantik Sexi Sekali heheheheehe……, oia sahabat blogger yang berbahagia hari ini saya kan telat untuk berangkat kerja di kabataku.
Lha udah mau telat terus tau gak sich sabahat blogger di tengah perjalan tadi itu ya tepatnya sich ada di jalan sehabis lingkar timur yang maunya pos polisi larangan itu lo…..

Wiiiiiiiiiiiii cetar cetar jalan itu macet banget kayak ada demo gitu, saya pikir sich tadi itu ada razia kayak semalam kan sekarang itu banyak razia obat-obatan yang terlarang. Saya mikir kayak biasanya itu lha orang di seberang jalan motornya pada berhenti dijalan, kayak orang ketakutan gitu…
Tapi ya itu saya masih mengira saja lha ya saya posisi masih kenak macet yang panjang, sempat juga rasa takut menghantui saya kalau-kalau ada razia orang cantik kenak dong saya hehehehehe…… yang bener saya takut kalau ada razia simC

Ya walaupun saya ini sudah sewajibnya mempunyai simC tapi saya belum punya,ya tau sendiri kan bikin sim itu lama udah gitu tesnya banyak lagi… tapi kalau gak di bikin kayak gitu sich bisa disalah gunakan oleh masyarakat…
Jadi naik motor pelan-pelan itu tapi pikirannya takut telat sama takut razia hehehehe….
Ini lebih menakutkan dari pada belajar matematika, apa lagi matematika online yang sangat mudah di bimbingan belajar matematika. Itu lo di bimbel matematika yang terkenal….
Dan akhirnya saya tau kenapa tadi itu macet panjang???????????? Itu semua di karenakan mathematic ...,ehhh kurang tepat yang tepat  adalah akibat kecelakaan dua mobil dan beberapa motor….
Jadi saya lewat itu makin merinding saja sahabat blogger lah gak takut gimana ya di samping mobil avanza yang di depan itu ada aliran daran iiiiiiih merinding banget gak sich, sampai agak pusing saya melihatnya… kan tadi naik motornya gak bisa cepat-cepat ya otomatis melihatnya lama…, tapi saya tetap tenang saja itu kata kak Daniel setiap ada apa-apa harus tenang

No comments:

Post a Comment