Monday, January 21, 2013

aku suka itu.............



Sahabat blogger ketemu lagi dech dengan saya Desi yang luar biasa dahsyatnya….,

Oia sahabat blogger pernahkan anda menyukai sesuatu ?????, pastinya jawabannya adalah iya. Lalu apa yang anda lakukan untuk mencapai semua itu???/ apa Cuma sekedar tau kalau itu yang anda mau apa tanpa ada tindakan untuk melakukan itu semua……


Tapi buat sahabat blogger  yang amat sangat saya sayangi saya ada caranya….

Caranya yaitu kita masuk bimbel kabataku terusssssssssssssssssssss  Tanya kak Daniel, pasti nanti akan di jawab dengan kak Daniel????//

Enggak percaya ato percaya bangetttttttttttttttttttttttttttt.??????????,



Pasti semuanya mikir sambil nyanyi  terus teriak-teriak kayak orang gila terus bertanya apa hubungannya cobaaaaaaaaaaaaaaaaaa?????????? Hubungnya adalah ialah dan sebagainya menjadi bimbingan belajar matematika yang di akui oleh dunia

Ok cukup jelas kan buat sahabat blogger????????? Pastinya iya bangettttttttttttttt

Ya sudah kalau begitu terima kasih atas waktunya sampai jumpa lagi dengan saya wanita luar biasa salam dahsyat buat sahabat blogger muuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuach

No comments:

Post a Comment