Monday, January 21, 2013

Muka duaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa



Sahabat blogger ketemu lagi dech dengan saya Desi makhluk tuhan yang paling sexi yang selalu ceria dan wanita luar biasa…., oia sahabat blogger kenapa ya masih ada saja ya orang yag bermuka dua . seperti bunglon yang suka ganti-ganti warna….

Nah lo siapa yang ngrasa dirinya seperti di atas….,saya punya cerita ni buat sahabat blogger

Ceritanya itu gini ya saya punya teman seangkatan masuk di kabataku ,itu lo bimbingan belajar matematika yang paling amat bagus sendiri….


Ya kalau di bandingkan dengan saya skillnya dia itu lebih dari semuanya deeeeeeeeeeeee tapi sayang sekali sahabat blogger dia yang sudah di percaya tapi tidak bisa dipercaya Cuma karena dia orangnya suka cari muka banget kalau lagi di ada sama kak Daniel dia seakan-akan baik 100% tapi kalau gak ada di ngejelek2in, dah gitu dia suka ngompori teman-temannya

Orang yang seperti itu patutnya di sebut apa yaaaaaaaaaaaa……??????????, gimana kalau di sebut orang gila…. Hehehehehehe kalau gak di tendang apa kata dunia,bola aja di tendang sampai masuk gawang kalau ini di tendang keluar hahahahahahahahahahahaha

Untungnya dia suka di tendang dari bimbingan belajar kabataku …….., buat sahabat blogger saya harap tidak ada yang seperti cerita tadi…, kalau memang ada saya harap anda semua insaf ok

No comments:

Post a Comment