Tuesday, January 22, 2013

Dress Kuning



Helllllllllllllllloooooooooooooooooooow gue punya baju baru warnanya kuning cocok sekali dengan gue yang putih cantik and sexi, bajunya dress ada rendah2nya warna itemmmmmmmmmmmmm, pokoknya modelnya unyu-unyu banget lo……., baju ini gue beli saat gue tidur di outlet kabataku terusssssssss gue gak bawah ganti buat besok  ya otomatis gue beli.

Beli dress ini udah gue rencana2in mulai bulan lalu jdi baru kesampaian akhir2 ini, tapi sayangnya setelah dressnya habis di cuci eeeeeeeeeeeh tau gak apa yang terjadi dengan dress gueeeeeeeeee……….???????????????????????????????? ayo kepo- kepo yaaaa.gue rasanya pengen teriak-teriak terus lari-lari kecil sambil nagis sekenceng2nya terus berkata……

Dresssssss gue mengecillllllllllllllll, jadi ya awal mulanya selutut eeeeeeeh jadi di atas lutut jauh.

Kalau kayak gitu kira- kira bisa untuk di pakek kerja gak yaaaaaaaaa……., gak bisa  bangetttttttttttttt orang pendek kayak gitu kan gak mungkin buat kerjaaaaaaaaa.

Apalagi gue kerja di bimbingan belajar matematika yang luar biasa, nanti apa kata kak Daniel kalau gue pakek dress segitu…..

Dressssssssssssssss gue tersayang, matematika online tercinta mathematic yessssssssssssss

No comments:

Post a Comment