Tuesday, January 22, 2013

Elo Gue End



Eloooooooooooooo yang coba-coba nyakitin gue lihatlah suatu saat nanti kamu akan menyesali semuanya….

Elo tau kan gue sekarang bukan Desi yang dulu lagi tapi gue Desi wanita luar biasa yang akan membuat kamu suatu saat nanti akan menyesali semuanya……, elo tau gue sekarang bekerja di bimbingan belajar matematika yang  terdahsyat. Gue yakin 1000% elooo bakalan nyari gue dan elo akan memohon maaf ke gue…..,



Masih gue ingat dengan benar2  kalau elo udah pernah nyakiti gue, kurang baik apa ce gue sama elo kok elo itu tega bikin gue sakit hati…., elo itu tau kan gue gak suka di bohongi tapi kenapa dengan sengaja elo bohongi gue.


Rasanya sakit sekali gue, tapi elo tenang aja gue gak akan pernah ngebalas  semua perbuatan elo karena kata kak Daniel dendam itu gak baik, lebih baik kita berdo’a yang baik2 aja….

Jadi gue do’ain buat elo yang ada disana semoga elo baik2 aja ok…., mathematic  online yang akan membuat semuanya hilang

Di kabataku nich gue bakalan sukses dan elo bye bye

Untuk sahabat blogger yang gue sayangi janganlah pernah anda semua berbuat bohong, karena bohong itu adalah salah satu kesalahan yang amat sangat besar sekali. Cukup sekian dari gue

No comments:

Post a Comment