Tuesday, January 22, 2013

Kepo



Yyyyyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ketemu dengan saya lagi Desi makhluk tuhan yang paling amat sexi yang selalu ceria dan wanita luar biasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………….

Ok kita mulai lagi ya sahabat blogger…..


Kali ini saya akan ceritakan tentang pacar2 saya yang amat banyak sekali ya sampai saya pusing untuk atur waktu kencan…..????????????????????????/ mau tau berapa jumlahnya berapa??????????, iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh pasti kepo2 pengen tau yaaaaaa hayo ngaku….

Saya mulai sebutkan ya…..

Ada Papa,ada Papi,ada Cyg,ada Caiiiiiiank,ada Honey, ada Dedy………………………,cukup sedikit yaaaaaaaaaaa sahabat blogger….,


Tapi ni semuaaaaaaaaaaaaaa bohong hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha…………, yang bener adalah saya bekerja di kabataku, yang di pimpin oleh kak Daniel.

Kabataku itu adalah ialah yaitu maksudnya tititk titik……???????????. Sebuah bimbingan belajar matematika, bimbel matematika ini sudah bisa melalui matematika online looooo, mau coba sahabat blogger silahkan di coba yang belum tau bisa hubungi saya melalui facebook saya ya Desi Rimayani ok

No comments:

Post a Comment