Friday, January 18, 2013

Pengacara



Berjumpah lagi dengan saya Desi Rimayani, Saya akan Bercerita tentang Kehidupan saya

Saya  Berusia 22 Tahun  Saya anak ke 2 dari 3 Bersaudara  yang paling istimewa  Saya susah cari kerja

Pertama Saya kerja di sebuah pabrik gak lama kontrak Habis  lalu saya Cari lagi dapat di sebuah pabrik lagi  dan gak lama juga. Terus dapat lagi disebuah toko,tapi nasib saya sama di toko

Setelah saya jadi seorang pengangguran alias PENGACARA (pengangguran banyak acara)

Yach Otomatis setiap hari saya Facebookan.



Dari facebook ketemu lah saya dengan lowongan yang amat sangat dahsyat sekali,tau gak lowongan apa dan dimana??????????

Ya jelas lowongan kerja di KaBaTaKu ,Dari Sini lah saya ketemu dengan kak Daniel

Pimpinan saya yang amat GILA(Galih Ilmu Langsung Action) Dari sini saya belajar banyak tentang hidup ini,mulai dari hal yang kecil Sampai hal besar yang menjadikan saya Luar biasa



Dan menjadikan saya

Siap Menghadapi Resiko Terencana

Berangan-angan dan Membina

Untuk gagal Dan Sukses

Lho lho lho kok puitis lagi ya hehehehehehehehehe…..

Saya tidak bias seperti ini kalau tidak bertemu dengan kak Daniel, terima kasih kak engkau telah merubah hidupku yang awal mulanya galau sekarang menjadi seorang yang penuh dengan keceriaan dan banyak temen dech di KaBaTaku

No comments:

Post a Comment