Tuesday, January 22, 2013

Ini CeritaKu



Buat sahabat blogger jangan pernah bosan  ya buat baca-baca cerita saya yang seru-seru and lucu….

Buat anda semua yang ingin hidupnya berubah ayo ke kabataku, lo lo lo kok ke kabataku maksudnya apa nich…… kabataku aja gak tau apaan?////////// buat sahabat blogger yang gak tau kabataku saya jelaskan ya kabataku itu sebuah bimbel matematika yang di pimpin oleh kak Daniel….


Dari kabataku inilah saya merasakan hidup saya sudah mulai berubah…., memang sich belum berubah 100% tapi saya berubah sedikit demi sedikit.

Yang awalnya saya selalu galau dan berfikir negatif sekarang saya  selalu positif dalam mengatasi masalah yang saya hadapi….


Di bimbingan belajar matematika ini saya banyak belajar dengan kehidupan ,mungkin yang dulunya saya tidak tau sekarang saya jadi tau suatu hal

Jadi selain kerja saya juga belajar….

Ini ceritaku, apa cerita kalian??????????

No comments:

Post a Comment