Monday, January 21, 2013

matematika itu mudah



Matematika seringkali dianggap masalah yang paling amat sangat menakutkan bagi banyak anak.

Betul apa betul bangeeeeetttttttttttttttttttt?????????????????????????????????bayangkan saja ya teman2 nilai untuk ujian akhir sekolah aja makin lama makin naik, So orang tua ato wali murid siswa otomatis dengan sangat kwatir and H2C!!!!!!!!!!!!!!!!!

What is H2C?????????/, siapa yang mau tau bilang saya…..

Ok karena saya Desi orang yang baik hati dan tidak sombong saya akan kasih tau artinya

H2C yaitu Harap2 Cemas hehehehehe……., bukan kah ini yang selalu di fikirkan orang tua kita. Tapi tenang saja para orang tua di dunia ini saya ada solusi,gimana kalau putra/putinya belajar matematika online Kabataku

Apa itu kabataku????????, kabataku singkatan dari kali bagi tambah kurang  kira2 apa ya,,,,,,?

Kabataku bimbingan belajar matematika yang di pimpin oleh kak Daniel

Sahabat blogger  yang selalu dilindungi oleh Allah SWT jika ada yang tertarik untuk daftarkan adek atau anaknya yuk buruan ke bimbel kabataku nanti pastinya anda semua akan ketemu dengan saya Desi yang luar biasa……..
Sampai jumpa di blog saya berikutnya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bye bye........................................................................................................................................

No comments:

Post a Comment