Monday, January 21, 2013

cinlok apa cilok yaaaaaaaaaa



Hellow semuanya sahabat blogger yang selalu dilindungi oleh Allah SWT……

Saya punya seorang yang saya hormati, karena dia adalah atasan di tempat kerja saya yaitu di  bimbingan belajar matematika kabataku….,. sebagai atasan saya otomatis saya harus menghormatinya dengan baik toh.


Tapi sungguh tak saya sangkah dan tak pernah saya duga tenyata dia itu suka seenaknya sendiri, mgkin dia mentang2 menjadi seorang atasan jadi dia seolah2 berkuasa,dan yang tak pernah saya pikirkan seorang yang awalnya rajin bekerja lalu menjadi malas bekerja itu karena gak 1 tempat kerja dengan kekasihnya….

Jadi tiap hari kerjaannya itu ya pacaran melalui facebook,sms,telpon itu di jam kerja, bagus gak kalau seperti itu??????????


Di bembel matematika ini tidak pernah membatasi adanya cinlok, tau kan cinlok yang dimakan molor2………..?? uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuups salah yaaaaaaaaaaa itu cilok bukan cinlok kata kak Daniel

Di bimbingan belajar matematika  itu mereka piker dunia hanya milik mereka  aja yang lain ngontrak and kos……, tapi sayangnya saya pulang ke rumah bukan ngontrak atau kos

Dan saya akan punya rumah sendiri

Cukup sekian dan terima kasih

No comments:

Post a Comment