Friday, January 18, 2013

KaBaTaKu Yes


Cukup dahsyat bekerja di sebuah bimbingan belajar matematika selain kita dia ajari matematika kita juga di ajarkan mengelola uang kita lo,semakin kita pintar menghitung keuangan kita maka kita akan semakin kaya.

Mau tau caranya gimana????????????

Mau ngasih tahu sich tapi sahabat blogger harus dengan sepenuh hati untuk melakukan ini kalau tidak anda DOSA ??????????

Tau DOSA itu apa?????, pasti anda yang menpunyai akal yang sehat pasti tahu lah. Tapi kalau tidak ya sudah lha……. kata kak daniel



Dengan pembukan saya akan membuka apa ya yang menjadikan semakin kaya ???????????

Kita punya yang namanya ASET ALOKASI??????????? Apa iku yaaaaaaaaaaaaa??????????Tidak pernah mengerti????????????

Lha kalau gak ngerti ini tak jelasin.

ASET ALOKASI adalah dimana kita membagi penghasilahan kita menjadi  beberapa bagian

10% Disumbangankan

10% Cadangan Hari Tua

10% Investasi yang aman

10% investasi pendidikan

10% alokasi kesenangan

Dan 50% kebutuhan sehari2

Mengerti Sahabat blogger maksudnya???????
Pasti masih donk donk tidak mengerti yaaaaaa…..
Aaaaaaa tapi apakah anda mau belajar dengan saya yang luar biasa ???????????
Pasti banyak yang tertarik pada saya ya ya hayo ngaku…..
Ok tenang saja  pasti saya ajari sampai bisa, tapi sampai ketemu di blog saya yang berikutnya ya dha dha

1 comment:

  1. pokok pembahasan kitaaa :) aset alokasi hahahahha ,., kata kak feby mentang* CS ,., hahahahha ,., semangat kak desyyy

    ReplyDelete