Tuesday, January 22, 2013

Telur Cabai Ijo



Sahabat blogger  tercaiiiiiank, tercuintaaaaaaa, pokoknya ter ter de….., gue mau cerita nich tentang tahun baru 2013 ini. Sahabat blogger gue tahun baru 2013 ini di kerjain sama kak marvin, tau gak apa yang dia lakukan ke gue???????????????, iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih pasti kepooooooooooooo yyaaaaaaaaaaa hayo ngaku,


Karena gue baik hati dan tidak sombong  gue bakalan cerita kisah sedih di malam tahun baru……., ceritanya gini sahabatku kan kita bertiga merayakan tahun baru di kahuripan nirwana sidoarjo di café apa gitu gue lupa, pokoknya cafenya yang paling bagus hahahahahahahahahaha,


Kan kita bertiga ya gue, kak marvin,and kak nisaa’ team kabataku sukses itu lo bimbingan belajar matematika yang paling terkenal apa lagi kak Daniel yang paling uwooooowwwwwwwwww.

Oia membicarakan tentang gue yang di kerjain kak marvin itu gini lo, kan kita lagi pesan minum ya trus kak marvin aja yang pesan nasi goring sosis lah. Lah lah kan gue pengen minta toh ke kak marvin ,tapi gue minta telurnya …… tau gak apa yang terjadi,??????????????? Memang sich di kasih tapi tau ngasihnya itu kayak apa???????????????????????????,


Di bawahnya telur di kasih irisan cabai ijo yang amat sangat pedas sekali, jadi otomatis gue ngrasain gimana pedasnya telur itu…….., sangat dahsyat bukan sampai gue ngehabisin minum gue. Apa yang di lakukan kak marvin saat itu dia ngetawain gue habis2n. cukup sekian dan terima kasih banyak

No comments:

Post a Comment