Tuesday, January 22, 2013

Ijazah Saya Tinggi



Heeee ada cerita lucu buat sahabat blogger………., ini seputar kejadian yang pernah ada di tempat kerja gue di kabataku.

Ceritanya gini sahabat blogger, kan gue kerja di bagian depan yaitu sebagai customer service. Lah kan di bimbingan belajar matematika ini ada loker ya sahabat blogger trus ada 1 orang yang naruk lamarannya di bimbel matematika ini…

Ya gue otomatis yang terima kan secara gue yang di depan,tau apa yang dia omongin ke gue?????????????????????, serrrrrrrrrrrruuuuuuuuuuuuuuuu banget and gue sampai ngakak2 gak karuan,


Kan awalnya gue Tanya mau ngelamar jadi apa mbak. Gitu toh, trus dia jawab eeeeeeeeeeeeemmmm saya ngelamar jadi admin mbak. Ooooia mbak nanti saya hubungi kalau atasan saya udah datang….

Trus dia bilang gini, mbak pokoknya saya ngelamar jadi admin lo ya,. Saya gak mau kalau di jadikan tukang bersih2 karena ijazah itu tinggi jadi saya gak mau kalau di jadikan tukang bersih2.

Trus kan dia udah pulang ya otomatis gue kepo banget pengen tau lulusan apa ce dia??????????????, tau gak sahabat blogger dia itu lulusan apa??????????????,ayo coba tebak. Nanti dapat hadiah dari kak Daniel…..



Udah gak ada yang tau ni…., ok gue kasih tau ya ijazahnya itu tingkat apa?????????????SMK ………….. y ague ketawa lah katanya ijazahnya itu tinggi gue piker dia itu lulusan s2 tapi smk,soknya udah kayak gitu…….

Lucu banget ya sahabat blogger masak bersih2 aja gak mau…..

Sekian

No comments:

Post a Comment