Sunday, January 27, 2013

Lagu Galau



He sahabat blogger ketemu lagi dengan saya Desi wanita luar biasa… oia sahabat blogger sadar gak ce kalau sekarang itu jamannya lagu galau, itu lo lagu yang sedih-sedih…
Mulai dari lagu putus cinta, perselingkuhan dan sebagainya….. kira-kira yang di tulis dalam lagu tersebut itu biasanya nyata apa nyata banget yaaaa….
Hayo sahabat blogger yang baca ini pasti salah satunya ada melakukan  uuuups  maaf bilangnya sengaja hehehehehehe…….

Tapi saya harap gak ada yang seperti ini di kabataku…,di bimbel matematika tempat saya bekerja.
Ya hampir semua teman-teman saya yang ada di bimbingan belajar matematika semuanya setia…., gak ada yang suka ganti-ganti pasangan…
Sekarang lagu memang galau semua tapi kita dari pada galau-galau gak jelas mending kita belajar matematika aja, ada matematika online lagi….
Lagu galau salah satu contohnya ya kayak lagunya lagunya T2 judulnya tak jodoh,vierra judulnya kesepian,Terry judulnya harusnya kau pilih aku dan lain-lain ya sahabat blogger itu salah satu contoh lagu galau. Nah lo dari pada kita semuanya mengikuti lagu galau dan akhirnya kita ikut-ikutan galau mending kita gak usah dengerin lagu-lagu kayak gitu de.

Kalau saya sarankan buat sahabat dan teman-teman blogger  yang selalu di lindungi oleh Allah., kalau suatu saat nanti anda ada yang galau jangan lah anda mendengarkan lagu yang galau juga. Mending berdo’a, kalau yang beragama islam mending anda melakukan sholat. Karena dengan anda melakukan sholat hati dan pikiran anda akan tenang dan akhirnya nanti anda akan mendapatkan suatu petunjuk untuk menyelesaikan masalah yang sudah membuat anda galau itu kata kak Daniel. Anda bloleh mencobanya di jamin ok….
Mathematic   di kabataku juga akan menjamin anda bisa matematika dengan lancer,apa lagi ya di sini kita punya trik-trik matematika yang lebih cepat…., mungkin anda tidak akan percaya kalau kita bisa mengerjakan perkalian 9 kurang dari 5menit..?
Hayo kira-kira sahabat blogger ada yang bisa gak ya…., kalau belum yuk belajar di kabataku.
Sekian dari saya

No comments:

Post a Comment