Monday, January 21, 2013

Jilbab terbang



Sahabat blogger jika anda muslim mania sejati yuk baca cerita saya yang amat sangat menarik sekali ini………………

Tapi mohon maaf jika ada yang merasa heheheehe

Ceritanya gini ya pertama2 saya mau Tanya kepada sahabat blogger  apa sich yang anda harapakan dari ada memakai jilbab?????????????


Pastinya anda yang memakai jilbab itu untuk menutupi aurot anda kan??????/, tapi sayangnya ini sebuah kisah nyata yang sangat kurang baik. Mereka memakai jilbab itu bukan dari hati melainkan hanya untuk agar di puji cantik…. Apakah seperti itu baik ya….


Menurut saya 000000000000000000000 banyak buat mereka,dan gitu mereka saling senggol masak Cuma gara-gara satu temannya memakai jilbab dengan bagus dan menarik eeeeeeeeeeeee yang satunya iri….

Dan bodohnya lagi yang mereka pakek itu Cuma jilbab tak bermotif, kalau memang mereka saingan kenapa gak sekalian aja pakek jilbab yang lagi in hari ini bener kan…..

Di kabataku untungnya tidak ada yang seperti itu, dan untungnya kak Daniel tidak pernah merekruk seorang team yang seperti itu

Karena kita yang bekerja di bimbingan belajar matematika mempunyai hati yang 1 bukan seperti mereka yang saling senggol  sana sini hahahahahahahahaha……….

Bimbel matematika no1 y matematika online la

No comments:

Post a Comment