Friday, January 25, 2013

MX karaoke



Helooow sahabat blogger ketemu lagi dengan saya Desi wanita luar biasa….,kali ini saya akan menceritakan tentang pengalaman saya kemarin.
Kemarin saya berempat yaitu kak marvin, kak alfy, kak nisaa’ team sukses kabataku kita jalan-jalan lo. Mau tau acara jalan-jalan kita???????. Pasti kepo kepo ingin tahu ya…
Kita jalan jalan di sun city mall sidoarjo tahu kan tempatnya…., yang seruya kita ini kan 3 cewek 1 cowok nich

Lah kan cewek kalau lagi lihat pernak pernik pasti kan lama yo, jadi yang cewek itu lihat terus tinggal kak marvin aja itu yang gak lihat, sebenernya sich kacian tapi apa boleh buat hahahahahaha, tapi sebenarnya rencana kita itu ke karaoke yang di ruko itu, tapi sampai situ tempatnya penuh ya otomatis kita jalan- jalan dulu di sun city.
Sesudah kita jalan jalan di sun city ya kira-kira setengah jam gitu terus kita balik lagi ke MX karaoke, dan untungnya udah ada tempat buat kita. Tau gak sich sahabat blogger sebenarnya tadi itu sudah ada tempat tapi itu yang medium, lah medium itu harganya mahal

Jadi kita nunggu yang small, secara yang small itu harganya lebih murah hehehehehe….., lha kan udah dapat tempat nich yang small……, kita mulai de gila-gilaan nyanyi ya walaupun suara saya yang amat sangat merdu sekali ya tapi saya tetep nyanyi hehehehe,
Kita pilih lagu mulai dari yang biasanya kita sering puter di bimbingan belajar matematika, sampai di matematika online dan mathematic

Dan sambil goyang-goyang belajar matematika,pokoknya kita seru-seruan…., menghibur diri dengan cara benyanyi ala bimbel matematika,
Setelah kita selesai karaoke kita lanjutkan dengan makan bakso di gading fajar 2, baksonya itu enk banget lo sahabat blogger  boleh di coba… itu kata kak Daniel
Sehabis makan bakso kita lanjutakan dengan muter-muterin jalan yang ada orang gilanya, tau orang gilanya lagi apa disana????????, orang gila lagi ngobrol dengan orang gila. Lucu gak sich orang gila berwawasan dengan orang gila. Sekian dari saya Desi luar biasa

No comments:

Post a Comment