Friday, January 18, 2013

Hai



Hai Blogger mania………….

Sudah Tau Semua Tenang Saya??????????,Pasti Bertanya2. Siapa sich???????? Gak Kenal!!!!!!!!!

Dari pada Semuanya Binggung,

Saya Perkenalkan Diri Saya.  Nama Saya Desi Rimayani Makhluk Tuhan Yang Paling amat sexi Sekali Yang Hidupnya Selalu Ceria dan Yang paling Utama Saya Adalah Wanita Luar Biasa.Kata kak daniel



Seperti Dalam Puisi

Aku Tidak Memilih Menjadi Insan Biasa

Memang Hak ku Untuk Menjadi LUAR BIASA

Aku Mencari Kesempatan & Bukan perlindungan

Aku Tidak mau Menjadi warga yang terkungkung,

Rendah Diri & Terpedaya karena Dilindungi Oleh Pihak Berkuasa




Oooops Tiba-tiba puitis Nich……., Kenapa Yach seorang Desi Rimayani itu Puitis???

Itu Karena Saya Bekerja Di KaBaTaku. Emmm Kira-kira Tempat Apa itu Yach????????

KaBaTaKu Adalah Tempat Bimbingan belajar Matematika Khusus Sekolah dasar yaitu SD.

Siapa mau Pintar Matematika??? Yuk yuk rame-rame ke Tempat Saya Yang pastinya nanti akan ketemu dengan Saya Desi Rimayani Yang  Luar Biasa

No comments:

Post a Comment