Tuesday, January 22, 2013

Tahu Tepung



He lo tau gak gue tadi makan apa???????????, makan yang amat sangat lezat sekali dan tak akan pernah gue lupain sampai kapanpun itu……………………..


Lo tau makanan apa itu???????????, pasti mikirnya gue makan yang lezat  lezat yaaaaaaaaaaaaa …, menang bener harriiiiiiiiiiiiii ini tentunya tadi pagi gue makan tahu di pakeki tepung tau kan rasanya itu seperti kita lagi terbang pergi ke luar angkasa untuk foto sama astronot yang gantenag and keren terus habis itu kita jatuh terus yang kita rasakan adalah rasa asinnya garam 2 karung yang gak pakek takaran untuk memasak…., itu yang gue rasakan saat gue makan tahu di pakeki tepung tadi….


Jadi rasanya ora enak banget soalnya terlalu banyak garam yang di masukin….,tau ndiri kan gimana rasanya kalau kita makan garam…..

Tadi di kabataku kita juga merasakan asin manisnya cinta bimbingan belajar matematika ini…., apalagi matematika online yang sangat amat dahsyat sekali itu kata kak Daniel, apa katamu???????????????????????????

No comments:

Post a Comment