Tuesday, January 22, 2013

Makan Enak



Hari ini gue puasssssssssssss banget sahabat blogger, tau gak kenapa gue puas????????????


Siapa yang tau angkat tangannya bilang sayaaaa?????????????. Ok sudah pada angkat tangan bilang saya kan kalau gitu gue kasih tau ya kenapa gue puas hari ini….. gue puas karena makannya enak di kabataku, tau gak makannya itu apa????????????????, gue makan telur di kasih daun bawang eeeeeeeeeeeeeeem yaaaaaaamiiiiiiiiiiii enak dari pada kemarin di bimbingan belajar matematika kita makannya tahu tepung hehehehehehehehehehehe……


Matematika online ini sudah menjadi bimbel matematika yang amat sukses hore hore…..

Kak Daniel yang mengajarkan kita tentang pilih makanan enk itu seperti apa,lezat,nikmat…..,,tapi bohong hahhahahahahaha. Kak Daniel itu ya pimpinan kiitaaaaaaaaaaaa di kabataku lahhhhhhhhhhhhh

No comments:

Post a Comment