Sunday, January 27, 2013

Mading KaBaTaKu



Yeeeeee sahabat blogger ketemu lagi dengan saya Desi wanita luar biasa , oia sahabat blogger hari ini kita ada jadwal buat bikin mading di  kabataku lo…
Kita team suksesnya kak Daniel yang ada di sidoarjo semuanya kompak bikin mading, kira-kira siapa saja  ya teamnya???????
Iiiiiiiih pasti sahabat blogger kepo semua ya, mau tau aja apa mauuuuu tau banget nich???????????
Ok karena saya ini orangnya baik hati jadi ya saya kasih tau ya, team sukses bimbingan belajar matematika adalah kak marvin,kak alfy,kaknisaa’dan kak ian satunya lagi adalah saya Desi wanita luar biasa …, sudah kenal semua kan??????.

Oia saya cerita ya hari ini bikin mading, mading kita luar bisa banget lo sahabat blogger
Kita bikin suasana mading seperti rumah lo, lha rumahnya di cat seperti bimbel matematika,. Siapa yang sudah tau mathematic itu warnanya apa saja… yang belum tau saya aka member tau anda semuanya ya sahabat blogger…
Warnanya adalah orange,hijau dan kuning. Warna warni kan sahabat blogger..????????, warna kita ambil dari matematika online lo ya sambil belajar matematika gitu.
Dan anda semua tau. Kita ngecatnya memakai apa?????.
Ya awalnya sich kita ngecatnya itu memakai kuas, ya selayaknya orang ngecat kan ya memakai kuat.. dan kebetulan kan kuatnya Cuma ada 3 lha kita kan berlima masak kita ngecatnya gentian lah kapan selesainya coba.

Emmm yang gak kebagian kuas  mereka pakai sterefom yang gak di pakai ya yang kecil-kecil, lah itu semuanya lama ga selesai-selesai dan akhirnya kak marvin mencoba untuk ngecat dengan memakai tangannya… lah itu yang di lakukan malah jadinya cepet ya otomatis kita semua ikut-ikutan pakai tangan juga dan hasilnya cepet selesai de yyyeeeeee. Kalau gak dengan tangan ya mungkin kerjaan kita gak akan cepet selesai sampai nanti lha yang kita cat itu kan gak hanya satu kotak sterefom aja tapi banyak..
Untung ada idenya kak marvin jadi cepet de tinggal kita menunggu kering aja terus di tempel de….

No comments:

Post a Comment