Sunday, January 27, 2013

IbuKu



Hari ini saya bangun agak siang, mungkin saya rindu ibuq hahahahahahahahahahaha………
Entah kenapa kemarin saat saya berangkat kerja  ke kabataku, ibu serasa tidak ngebolehin saya tidur di bimbingan belajar matematika. Itu tumben-tumben banget ibu kok gitu jadi kepikiran tapi saya tidak mau mikir yang aneh-aneh . mungkin ibu saya mau bicara sesuatu kayak lagunya syharini itu lo sesuatu yang ada di hatimu sesuatu yang ada di hatiku… eeeeeeeeeh lah kok jadi nyanyi hehehe…
Bicara tentang ibu saya kok jadi kangen ma ibu ya, padahal biasanya ibu selalu ngedukung saya kalau saya tidur di bimbel matematika….

Apa gara-gara kemarin yang saya sempat sakit itu mungkin, kan kemarin saya sempat sakit. Lah otomatis ibu kan kwatir banget kalau anaknya sakit. Lha mungkin ibu takut saya sakit lagi kayak kemarin  makanya kurang direstui tidur di sini hehehe…
Tapi saya mau tetep pikir positifnya aja biar gak terlalu kepikiran, tapi dari pada saya terlalu berfikir mending nanti malam saya pulang aja de biar enk..
Tapi kok ya tumben banget ibu saya itu kayak gitu.., oia dari pada saya mikir negatif mending saya belajar matematika aja. Kan ada juga yang matematika online iya kan kak Daniel?????/
Untungnya hari ini gak ada hujan gak ada angin jadi bisa pulang….,

Oia ngomg-ngomg tentang ibu saya adalah orang yang baik lo,ibu selalu menasehati saya dalam keadaan apa pun. Tapi tau gak ce teman-teman saya dulu gak pernah menghiraukan ibu, padahal ibu itu selalu memperhatikan saya lo. Tapi itu semua dulu saya yang kurang, sekarang saya mau membahagiakan ibu saya. Mungkin dari hal kecil dulu, tapi ini tidak berlaku hanya untuk ibu saja ya tapi untuk bapak juga dan semua keluarga saya ya yang terutama yang ada di rumah hehehehehehe…
Sekarang dan seterusnya saya tidak boleh mengecewakan semua keluarga saya yang selama ini sudah sayang dengan saya. Dan mathematic yes

No comments:

Post a Comment