Friday, January 18, 2013

SepatuKu Dan Kak Daniel



SepatuKu  dan kak daniel

Iiiiiiiiih pasti kepo kepo pengen tahuuuuuu macem2nya sepatuku?????????

Sebelum semuanya tau yuk yuk nyanyi and goyang goyang dikit

SepatuKu berwarna warni

Ada Kuning, Ada ijo, Ada orange

Seperti Warna Outlet KaBaTaKu

Yeee yeee …., semua sudah tau ya warna sepatu saya?????



MasihKu ingat saat pertama kali saya belajar  memakai sepatu high heel,tahu sendiri kan gimana rasanya……

Jantung dak dik duk enggak jelas rasanya,tapi ketika kita sudah bisaaaaaaaaaaa

Uwooooowwwww sungguh senang, sama halnya saat pertama kali saya bekerja di bimbingan belajar KaBaTaKu  awalnya rasa dak dik duk itu muncul  setiap hari apa lagi kalau ada senior  jadi diem de….

Tapi itu dulu awalnya waktu belum kenal  hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi……..


Dan saya juga di ajarkan bagaimana kita mengubah hidup kita ,yang dulu saya awalnya donk donk mathematic enggak bisa cara mengerjakannya??????


Penjumlahan  itu sulit bangeeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttttttt,males buat ngitung????????????


Tapi ya di sini di bimbingan belajar KaBaTaKu tempat saya bekerja ada caranya menghitung dengan cepat namanya penjumlahan CORET


Wuiiiiii jadi mudah lo teman teman???????????/


Mau tau bagaimana cara mengerjakan dengan cara penjumlahan CORET??????????,YUK Rame2 hubungi Desi Super Dahsyat di blog berikutnya

No comments:

Post a Comment