Monday, January 21, 2013

Miss galau



Hellowwwwwwwwwwwww sahabat blogger  yang berbahagia di dunia dan di akhirat….,ketemu lagi nich dengan saya Desi wanita luar biasa dahsyatnyaaaaaaaaaaaa

Saya mau cerita nich saya awal masuknya di kabataku,saya adalah orang yang galau tingkat dewa dewi low sampai2 kak Daniel panggil saya miss galau… tau napa itu karena  status di facebook saya isinya galau semua hahahahahahahahahaha,


Ya mahlum lah sahabat blogger namanya juga dulu gak ada  pacar and baru putus pula jadi galau hahahahahaha……. Tapi itu dulu sekarang udah enggak yach.

Kalau sekarang kan banyak teman jadi gak galau lagi dech., apa lagi di bimbingan belajar matematika tempat saya bekerja nich temannya serasa keluarga sendiri jadi nyaman banget lo…. Sahabat blogger mungkin gak akan pernah percaya ya tapi silahkan datang di tempat kami bimbel matematika kabataku


Sahabat blogger  yang berbahagia dunia akhirat saya kasih tau ya selain di sini kita seperti keluarga sendiri kita juga sangat kompak lo mau apa bareng2 wes pokoknya uenak banget di sini…… ayo buruan rame2 ke sini

No comments:

Post a Comment