Friday, January 25, 2013

Bangun siang



Sahabat blogger  yang saya cintaii semuanya…hari ini saya bangunnya telat.
Gak tau kenapa ya hari ini rasanya saya itu berat banget untuk bangun pagi, apa udah kebiasaan kali ya hehehehe…. Tapi saya tetep semangat kerja di kabataku,karena dari sini lah saya menjadi seorang yang luar biasa…

Di bimbingan belajar matematika ini saya banyak belajar mengenai  mathematic , seperti matematika online ….
Dan juga belajar bagaimana mendapatkan uang yang banyak hehehehehe…..  kira-kira sahabat blogger ada yang mau gak mendapatakan uang yang banyak tanpa harus bekerja keras tapi bekerja cerdas????????, mau tau caranya??????????? Ayo buruan gabung di kabataku nanti akan ketemu langsung dengan mentor kami  yaitu kak Daniel.

Oia sahabat blogger kan saya tadi bangunnya agak siang nich jadi mau telat lagi kayak kemarin, tapi untungnya saja gak telat. Kalau telat bisa kenak denda., tapi bukan dendanya yang di fikir tapi kacian pasangan saya nanti kenak denda juga.
Kan kita ada pasangan toh buat kita disiplin dalam bekerja jadi gak hanya di ajarkan dapat uang aja tapi kita juga melatih kedisiplinan kita dalam bekerja…, jadi untuk sahabat blogger tercinta mari bersama-sama kita sukses di bimbingan belajar matematika ok

No comments:

Post a Comment